Jasa Pembuatan Weld Neck Flange Dia 1Inch Pn 160 Costum

Jasa Pembuatan Weld Neck Flange Dia 1Inch Pn 160 Costum

Info Toko Perusahaan : sinartech-multi-perkasa
Email sales-engineering@detradingindo.co.id
Phone 08126067928 W3Schools
Alamat Fax : (061) 42068877 Jl.Primer No 12 pasar 9 helvetia marelan 20250 medan sumut indonesia

PT.Sinartech Multi Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi manufactur,rekayasa dan konsultan, yang pengerjaannya meliputi EPC (Engineering Procurement Construction) serta OPC (Operational Procerement Construction), secara khusus pada pengerjaan PALM OIL MILL, KERNEL CRUSHING PLANT,REFINERY PLANT,CRUMB RUBBER FACTORY.PT.Sinartech Multi Perkasa berdiri pada tahun 2014 yang merupakan GROUP dari PT.Nasatech Sukses Abadi yang telah berdiri pada tahun 2013

Contact Person
Call/WA : 08116062065 | 08116562065 | 08116549994 | 08116369090 | 08126067928
Phone : (061) 42068877 | 08126067928
Fax : (061) 42068877
Email   : sales-engineering@detradingindo.co.id  

PT sinartech multi perkasa
PT nasatech sukses abadi
Jl.Primer No 12 pasar 9 helvetia marelan   20250 medan sumut indonesia

Mesin bubut universal merupakan salah satu jenis mesin bubut yang banyak digunakan. Mesin bubut unive...

Product Description

Mesin bubut universal merupakan salah satu jenis mesin bubut yang banyak digunakan. Mesin bubut universal banyak digunakan dalam pekerjaan produksi massal maupun untuk pekerjaan yang sifatnya perbaikan. Adapun jenis pekerjaan pembubutan yang dapat dilakukan dengan menggunakan mesin bubut universal sangat bervariasi.

Beberapa diantara jenis pekerjaan pembubutan adalah membubut muka (facing), membubut lurus/rata yaitu dalam arah memanjang, membubut alur, membubut ulir baik ulir luar maupun ulir dalam, membubut tirus, mengebor dan membubut diameter dalam, mengkartel, serta membubut radius dan chamfer.

Ada beberapa proses untuk pekerjaan Pembubutan:

1.         Proses pengerjaan awal Sebagai contoh, pekerjaan membubut lurus maupun facing dapat menggunakan pahat rata kanan, sedangkan untuk membubut ulir memerlukan pahat khusus ulir. Sudut dan geometri kedua jenis pahat tersebut sangat berbeda.

Membubut Muka (facing)

Membubut muka (facing) merupakan jenis pekerjaan pembubutan yang dilakukan pada sisi tepi penampang benda kerja, dimana pahat bergerak melintang menuju sumbu benda kerja. Pergerakan pahat ini akan menghasilkan permukaan penampang benda kerja yang halus dan rata. Pekerjaan facing ini biasanya dilakukan pada awal pengerjaan benda kerja sebagai referensi awal pengukuran panjang pembubutan arah memanjang.

Jenis pekerjaan pembubutan facing dapat dilakukan dengan 2 (dua) kondisi penjepitan benda kerja, yaitu: a) facing pada benda kerja yang di-support dengan menggunakan sebuah half-center. Hal ini biasa dilakukan apabila facing dilakukan sementara panjang benda kerja cukup panjang.

Sehingga untuk menghindari benda kerja oleng perlu di-support dengan menggunakan center kepala lepas. b) facing pada benda kerja yang dijepit sepenuhnya pada cekam/chuck. Facing jenis ini yang paling umum dilakukan oleh para operator.

Jenis pekerjaan pembubutan Lurus/Rata

Pembubutan lurus atau rata yaitu jenis pekerjaan pembubutan benda kerja yang dilakukan sepanjang garis sumbunya atau arah memanjang untuk mendapatkan ukuran diameter benda kerja yang dikehendaki. Proses pembubutan ini digunakan untuk membuat poros atau benda-benda yang silindris. Membubut silindris dapat dilakukan sekali atau dengan permulaan kasar yang kemudian dilanjutkan dengan pemakanan halus atau finishing. Proses pembubutan ini biasanya dilakukan untuk mengurangi ukuran diameter benda kerja. Pahat yang digunakan pada umumnya adalah pahat rata kanan.

Membubut Alur

Jenis pekerjaan pembubutan alur adalah proses pembubutan dengan tujuan untuk membuat celah dengan lebar dan kedalaman tertentu pada benda kerja. Proses membubut alur menggunakan pahat bubut yang khusus untuk digunakan untuk membuat alur karena memiliki ukuran, sudut dan geometri khusus. Pembubutan alur pada umumnya bertujuan untuk membuat sisi pembebas untuk proses membuat ulir dengan menggunakan mesin bubut atau dapat juga untuk pembuatan tempat pemasangan snap ring. Pembubutan alur dapat dilakukan pada diameter benda kerja bagian luar maupun bagian dalam sesuai dengan kebutuhan.

Bentuk pahat alur ada beberapa macam yaitu berbentuk lurus, bengkok, berjenjang ke kanan atau ke kiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Secara lebih terinci pahat alur yaitu: a) alur sudut, b) alur lebar, c) alur sempit, d) alur akhir ulir dan e) alur tusuk.

Memotong Benda Kerja

Jenis pekerjaan pembubutan yang berupa memotong benda kerja pada mesin bubut menggunakan pahat pengalur dengan sisi penyayat yang dibuat ramping dengan kemiringan sudut tertentu. Gerakan pahat pada langkah pemotongan benda kerja ini mirip dengan gerakan pada pembubutan facing, yaitu sisi sayat pahat bergerak menuju sumbu benda kerja. Tujuan dari sisi sayat dibentuk miring adalah untuk mempermudah jalannya pahat pada arah melintang benda kerja. Sedangkan tujuan pahat dibuat ramping adalah agar pahat dapat masuk pada celah yang dihasilkan dan tidak menyebabkan pahat potong terjepit.

Proses pemotongan ini sebaiknya mengggunakan laju penyayatan yang relatif rendah agar benda kerja tetap dapat berputar stabil dan sebagai optimalisasi kinerja mesin bubut. Selain itu penggunaan cairan pendingin juga sangat disarankan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi panas yang timbul akibat gesekan pahat dan benda kerja yang terus-menerus. Namun demikian pemotongan benda kerja pada mesin ini jarang dilakukan, hal ini dikarenakan pahat potong yang digunakan untuk memotong akan mudah patah.

Mengebor (drilling)

Pembubutan drilling, yaitu jenis pekerjaan pembubutan dengan menggunakan alat potong yang berupa mata bor (drill), untuk pembuatan lubang pada benda kerja. Pekerjaan ini biasanya dilakukan sebagai langkah awal pada saat akan melakukan pekerjaan boring atau membubut diameter dalam. Mata bor dipasang pada dudukan yang tersedia pada center kepala lepas. Selanjutnya digerakan maju (langkah pemakanan=kedalaman lubang) menggunakan roda pemutar eretan yang ada pada center kepala lepas.

Sebelum pengeboran dilakukan dengan menggunakan mata bor, maka sebaiknya pada penampang benda kerja dibuat lubang awalan. Pembuatan lubang awalan menggunakan center bor, terutama untuk pengerjaan pengeboran dengan diameter lubang yang relatif besar. Selain itu disarankan agar permukaan penampang benda kerja dibubut facing terlebih dahulu sebelum pengeboran. Hal ini dimaksudnya agar pengukuran kedalaman lubang bor yang dibuat dapat lebih presisi dengan menggunakan referensi dari ujung sisi permukaan hasil bubut facing tersebut.

Jenis pekerjaan pembubutan Diameter Dalam

Proses kerja pembubutan diameter dalam pada dasarnya sama dengan membubut rata. Namun dilakukan pada bagian dalam diameter benda kerja yang sebelumnya sudah dilubang menggunakan mata bor. Pembubutan jenis ini banyak digunakan untuk keperluan memperbesar lubang pada benda kerja. Alat potong yang digunakan adalah pahat bubut dalam. Gambar berikut menunjukkan arah gerakan dan penggunaan pahat roughing-finishing pada proses pembubutan diameter dalam.

Jenis pekerjaan pembubutan pembubutan dalam memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan proses penyayatan tidak dapat dilihat dan diamati secara jelas oleh operator. Operator mesin bubut harus lebih berhati-hati dan fokus dalam menjalankan eretan mesin agar pahat bergerak sesuai dengan yang direncanakan. Kemampuan menggunakan dan memanfaatkan skala nonius menjadi sangat penting agar ketepatan ukuran dapat tercapai. Ketepatan setting awal baik pahat bubut maupun benda kerja sangat menentukan hasil pembubutan.

Mengkartel (knurling)

Knurling merupakan proses pembubutan luar (pembubutan slindris) yang bertujuan untuk membuat profil pada permukaan benda kerja. Tujuan melakukan kartel atau knurling adalah membuat rigi-rigi pada benda kerja yang berfungsi sebagai pegangan agar benda kerja tidak licin. Jenis pekerjaan pembubutan pengkartelan dilakukan dengan menggunakan alat potong jenis khusus yang berupa sepasang roda kartel yang berukuran standar. Roda kartel tersebut dipasang pada toolpost dan kedudukannya diatur setinggi senter benda kerja. Benda kerja dicekam pada senter kepala tetap dan sebaiknya juga didukung menggunakan senter kepala lepas.

Membubut profil

Jenis pekerjaan pembubutan profil adalah proses pembubutan yang dilakukan untuk menghasilkan berbagai macam bentuk profil produk. Proses pembubutan dapat dilakukan secara manual menggerakan eretan secara bersamaan/simultan. Cara ini memerlukan tingkat ketrampilan operator yang lebih tinggi dan dengan resiko yang lebih tinggi juga. Selain itu dapat juga menggunakan pahat khusus profil, yaitu pahat yang sudah dibentuk sesuai dengan bentuk profil benda kerja yang diinginkan. Jenis pekerjaan pembubutan profil dengan menggunakan mesin bubut manual akan sulit mendapatkan ukuran yang tepat dan seragam. Sehingga lebih disarankan pembuatan bentuk profil lebih baik menggunakan mesin bubut CNC.

Membubut Ulir

Ulir adalah suatu garis atau alur/profil yang dibuat melingkar pada suatu poros dengan ukuran tertentu (melilit pada silinder yang mempunyai sudut kisar atau uliran tertentu). Berdasarkan bentuk profil alurannya maka ulir dikategorikan menjadi: ulir segitiga, ulir segi empat, ulir trapesium, ulir buttress dan ulir bulat. Apabila dilihat dari arah gerak ulir maka dibedakan menjadi ulir kanan dan ulir kiri. Selain itu juga dikenal jenis ulir luar (ulir yang posisinya pada diameter luar poros) dan ulir dalam (ulir yang posisinya pada diameter dalam/lubang sutau poros).

Membubut Tirus

Jenis pekerjaan pembubutan bentuk tirus atau juga disebut dengan istilah taper, adalah suatu proses pembuatan benda kerja yang berbentuk konis. Bentuk konis yang dimaksud adalah besarnya diameter ujung yang satu dengan diameter ujung lainnya dari suatu poros memiliki ukuran yang berbeda secara berurutan dan beraturan. Cara membubut tirus dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu: 1) pergerseran kepala lepas (tail stock) dalam arah melintang dengan jarak tertentu, 2) memutar posisi eretan atas (perletakan majemuk) sebesar derajat tertentu, dan 3) menggunakan perlengkapan khusus untuk pembuatan bentuk tirus atau disebut tapper attachment.

MAka dengan adanya pekerjaan pembubutan ini, salah satu nya adalah pekerjaan pembuatan engsel bubut stainles steel, pekerjaan ini adalah salah satu pekrjaan pembubutan yang banyak dijumpai di beberapa bengkel bubut di Medan, sesuai dengan ukuran dan detail yang diinginkan.

PT. Sinartech Multi Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi manufactur yang berpusat di Medan. Perusahaan kami berkerja dengan hasil yang terbaik untuk mewujudkan bangunan impian anda dengan harga bersaing. Adapun Ruang Lingkup pengerjaan sbb :
Design, Drawing, Manufacturing, Construction, Fabrication, Erection on Site, Repairing Part, Trouble shooting & Consultation, Trading
 
Adapun mesin – mesin yang dimiliki antara lain :
➢ MESIN BUBUT ➢ MESIN BOR MILLING ➢ MESIN SCRAP ➢ MESIN LAS  ARGON, TIG, ARC ➢ MESIN ROLL ➢ MESIN POTONG / GERINDA DUDUK ➢ VERTICAL DRILLING ➢ AUTOMATIC DRILLING 360 ➢ BOORING MACHINE ➢ STAMPING MACHINE ➢ BANDING MACHINE 20MM ➢ MESIN GERGAJI ➢ MESIN PON ➢ MESIN HOBBING ➢ MESIN PRESS PLAT ➢ MESIN KOMPRESSOR
 
Adapun Ruang Lingkup Pengerjaan Sbb :
 ➢ Construction (Rancang Bangun) ➢ Fabrication (Perakitan) ➢ Erection On Site (Pemasangan Di Lapangan)
 
Yang Meliputi Pengerjaan :
Fiber Cyclone  -  Demint & Softener Tank -  Electrical Installation -  Digester  - Boiler Feed Tank  - Polyshing Drum - Clafier Tank  - Reparasi Gear Box -  Pemasangan Balking  -  Elevator  - Hydraulic - Defericarper Station - Electrical - Automatic Blas - Scrapper Conveyer  -  Niagara Filter  -  Mechanical Mechinery  -  Mechanical Shaft Propeler  -  Lorry  -  Tressher Drum  -  Screw Conveyor  -  Effluent  -  Mechanical Fabrikasi  -  Rewinding Motor  -  Boiler  -  Electrical System  -  Presion  - Part/Mechanical&Electrical  - Water Tank  -  Electrical Power  - Sand Blasting Sx10,Sx1.5,Sx20,Sx20.5
 
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima jasa konstruksi bangun, fabrikasi/perakitan alat, pemasangan untuk Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit yang meliputi : 
Jasa Bangun Deperiarper Station
Jasa Bangun Fruit Reception Station
Jasa Bangun Sterilizer Station
Jasa Bangun Threshing Station
Jasa Bangun Pressing Station
Jasa Bangun Clarification Station
Jasa Bangun Kernel Recovery Station
Jasa Bangun Power House Station
Jasa Bangun Boiler House Station
Jasa Bangun Boiler Water Station
Jasa Bangun Oil Storage Station
Jasa Bangun FFB (Fruit Fresh Bunches) Conveyor Front Of Loading Ramp
Jasa Bangun FFB Horizontal Conveyor
Jasa Bangun FFB Inclined Conveyor
Jasa Bangun FFB Recycle Conveyor
Jasa Bangun Vertical Sterilizer Structure
Jasa Bangun Auto Feeder Scrapper
Jasa Bangun Inclined Fruit Buch Scraper
Jasa Bangun Thresher Structure
Jasa Bangun Fruit Elevator
Jasa Bangun Empty Bunch Recycle
Jasa Bangun Horizontal Empty Bunch
Jasa Bangun Inclined Empty Bunch
Jasa Pembutan Scraper Conveyor
Jasa Pembuatan Screw Conveyor
Jasa Bangun Sterilizer Fruit Conveyor
Jasa Bangun Distribution Sterilizer Fruit Buch Scraper Conveyor
Jasa Bangun Conveyor Under Thresher
Jasa Bangun Fruit Bottom Cross Conveyor
Jasa Bangun Fruit Distributing Conveyor
Jasa Bangun Screen Solid Conveyor
Jasa Bangun Cake Breaker Conveyor
Jasa Bangun Wet Nut Conveyor
Jasa Bangun Wet Kernel Conveyor
Jasa Bangun Top Wet Kernel Distribution Conveyor
Jasa Bangun Dried Kernel Conveyor
Jasa Bangun Prieumatic Dry Kernel Transport
Jasa Bangun Kernel Distribution Conveyor On Top of Kernel Bulk Silo
Jasa Bangun Shell & Fibre Conveyor
Jasa Bangun Distribution Boiler Fuel Conveyor
lainnya.

Kami juga ada suplly Material seperti :
PLAT KAPAL | STAINLESS STEEL | PIPA GALVANIS | PIPA SCHEDULE SCH 40 | PIPA SCHEDULE SCH 80 | BESI BAJA H BEAM | BESI BAJA PLAT |  BESI BAJA WF | BESI H BEAM | BESI BETON | BESI HOLLOW PIPA KOTAK | BESI KANAL C CNP | BESI KANAL U UNP | BESI PIPA | BESI SIKU | BESI WF | BESI HOLLOW | BESI UNP / CNP | BESI WIREMESH | ATAP BONDEK | ATAP SPANDEK | BAJA RINGAN | PAGAR BRC | BRONJONG | KAWAT DURI | BESI BETON ULIR

PT. Sinartech Multi Perkasa
Manufacture – Engineering – Contractor – Technical Supplier
Pasar 9 Jl. Primer No.12, Helvetia, Labuhan Deli
Kota Me – Sumatera Utara
Phone : (061) 42068877
Hp / WA : 08116562065 / 08116062065 / 08116549994
Fax : (061) 42068877
Email :  pt.sinartech.me@gmail.com
Website : http://www.sinartechmultiperkasa.co.id/
Facebook :  https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
https://web.facebook.com/Pt-Sinartech-Multi-Perkasa-191290628133892/
Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, Pekan Baru, Palembang, Jambi Aceh Sekitarnya.

When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!